» Home » Foto PernikahangosipProfil Celeb »Sherin Tharia Profil | Calon Istri Zumi Zola

Sherin Tharia Profil | Calon Istri Zumi Zola

Sherin tharia disebut sebut sebagai calon istri dari zumi zola, siapa sebenarnya sherin tharia? beberapa waktu lalu zumi zola sempat terkena kasus dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan feni farnita namun berita tentang calon istrinya yang bernama sherin tharia ini bisa menjadi kehebohan karena ternyata zumi telah mendaftarkan pernikahan dirinya ke KUA.


Sherrin Tharia adalah putri dari presenter berita terkenal di TVRI Tengku Malinda. Ia merupakan anak pertama dari 3 bersaudara pasangan Tengku Malinda dan Dr Sudirman Aris.

Perempuan kelahiran 12 November 1984 itu diketahui berprofesi sebagai pemain biola. Rencananya mereka akan membacakan janji setia mereka di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Drs. Muksin M.Si , Kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan mengatakan, “Iya, benar. Ada wanita bernama Sherrin datang mendaftarkan mengenai pernikahannya. Dia sendiri datang untuk membuat surat numpang nikah dengan calon suaminya Zumi Zola.”

Namun, belum ada informasi mengenai tanggal pernikahan mereka. "Saya sampaikan pelaksaanaan pernikahan Sherrin belum ada kepastian, tempatnya belum tahu, tapi pasti di Tanah Abang," tutur Kepala KUA Cilandak Drs. Muksin Al Bajuri M.Si kepada detikHOT saat ditemui di kantornya, Kamis (8/3/2012).

Rencana pernikahan Zumi dan Sherrin memang cukup mengejutkan, karena belum lama ini bintang film 'Merah Putih' itu dibombardir tudingan perzinaan. Tapi, tiba-tiba Zumi muncul lagi dengan kabar pernikahannya.

Mungkinkah ini menjadi bukti bahwa memang zumi zola tidak terlibat kasus tersebut? berikut adalah foto Zumi zola dan Sherin Tharia. kita nantikan saja foto pernikahan zumi zola dan sherin tharia.
Share this article :
Artikel "Sherin Tharia Profil | Calon Istri Zumi Zola" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto PernikahangosipProfil Celeb. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/sherin-tharia-profil-calon-istri-zumi.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 08, 2012, pukul 5:30 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger