» Home » Berita Selebritis »Jupe Special Bra untuk Konser Lady Gaga

Jupe Special Bra untuk Konser Lady Gaga

Menjelang konser lady gaga kabarnya jupe alias julia perez mempersiapkan bra special edition, sebelumnya jupe pernah bikin heboh dengan bra dispenser saat konser katy perry beberapa waktu lalu dan juga bra laser hingga BH Durian.. :) entah apa ya selanjutnya bra special edition yang akan dikenakan jupe saat konser lady gaga?


Beberapa hari lalu banyak kabar yang berhembus soal fatwa haram MUI soal konser lady gaga, nah ini jupe malah bikin makin panas aja nih situasi nya dengan gosip bra special edition untuk menonton konser lady gaga.

Sayangnya, Jupe masih merahasiakan bentuk bra yang akan dikenakannya itu. "Ada pokoknya, spesial bra, pokoknya buat Lady Gaga spesial deh bajunya, karena ini memang momen yang sudah ditunggu-tunggu," ujarnya saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2012).


Jupe hanya memberi bocoran kalau bra-nya itu dirancang oleh Aming. Sebelumnya, Aming juga pernah membuat bra dispenser untuk pelantun lagu 'Belah Duren' itu.

"Amink dan geng aku sudah siapin suatu hal yang unik, dimana kita seniman-seniwati bisa menikmati konser seperti itu," jelasnya. Saat wawancara, Jupe pun sempat berkomentar soal konser Lady Gaga yang dianggap haram oleh Ketua MUI Khalil Ridwan. Menurutnya, hal itu terlalu berlebihan.

"Menurut saya itu sih berlebihan, karena Lady Gaga, Beyonce atau siapa pun yang datang ke sini tujuannya kan menghibur," tandasnya.

Kita nantikan saja nanti kira kira seperti apa bentuk bra special jupe untuk konser lady gaga? pasti deh bikin sensasi. nanti kalau sudah ada foto bra jupe di konser lady gaga akan kami share foto nya.
Share this article :
Artikel "Jupe Special Bra untuk Konser Lady Gaga" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/jupe-special-bra-untuk-konser-lady-gaga.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 19, 2012, pukul 7:19 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger