» Home » Foto Hot Selebritis »Foto Seksi Lusy Rahmawati

Foto Seksi Lusy Rahmawati



Lusy Rahmawati penyanyi yang merupakan mantan personel AB Three ini memang sudah lama tidak menghiasa layar kaca televisi, entah dimana lusy sekarang dan apa kegiatannya sekarang? Nah ini dia koleksi foto seksi lusy rahmawati yang berhasil dihimpun tim Dunia Celeb. semoga berkenan bagi anda.

Download Foto Seksi Lusy Rahmawati, Kumpulan Foto Hot Lusy Rahmawati, Foto Lusy Rahmawati hot dan seksi. Foto Hot Artis Indonesia,

Beberapa waktu lalu di dunia celeb kami juga pernah menayangkan foto foto seksi syahrini yang sekarang namanya tengah naik daun sehubungan dengan pemberitaan media mengenai kedekatannya dengan Anang. Syahrini di daulat untuk menjadi pengganti KD dalam hidup anang, namun sampai saat ini Syahrini dan Anang masih sebatas rekan kerja.

Namun di beberapa kesempatan manggung, anang dan syahrini menunjukkan kepada publik kemesraan diantara keduanya. dalam video klip Jangan Memilih Aku dapat kita saksikan bagaimana chemistry mereka berdua yang tertuang dalam sebuah lagu romantis.



Share this article :
Artikel "Foto Seksi Lusy Rahmawati" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot Selebritis. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/03/foto-seksi-lusy-rahmawati.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 14, 2010, pukul 12:52 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger