» Home » Keong RacunSinta dan JojoYoutube »Video Tokek Racun vs Keong Racun

Video Tokek Racun vs Keong Racun

Fenomena Keong Racun Sinta dan Jojo sungguh luar biasa, beberapa hari lalu Charlie ST 12 membeli lagu keong racun dan mengaransemen ulang lagu keong racun versi charlie ST12. Belum lagi Sinta dan Jojo yang jadi selebriti mendadak. nah belum kelar heboh keong racun sudah ada Tokek Racun. Tokek Racun diupload di Youtube oleh pengguna dengan nama Mr X-Katrox dengan Judul "Tokek Racun" Balasan Nafsu Keong Racun dengan cara lip sync atas video Keong Racun Sinta dan Jojo. Waduh udah lip sync di tambah lip sync lagi...


Namun video tokek racun kini sudah dihapus karena tergolong vulgar, jorok dan sarkastik terhadap wanita. Simak saja liriknya yang nyeleneh.

Berikut sepenggal lirik Tokek Racun

Dasar kau tokek racun sudah dibayar, eh nolak tidur ngomong gak mau ML, tau kau tetap terus nempel Eh, kau lebay sekali Pakai basa-basi kau nolak happy-happy

Eh, gaya malu-malu Pakai basa basi kau nolak happy-happy Mulut kumat kemot
Matamu melotot
memang bodymu montok
tapi kaya wong goblok
Mentang-mentang kokay
tapi nggak ngaku jablay
Dasar cewe kucai
nolak check-in dan santai, Sorry sorry sorry, jeng
Kau cantik tapi gendheng Sorry sorry sorry, mbak Kau memang cewek murahan


Sepertinya Tokek Racun diupload hanya ingin eksis dan iseng semata. Mau Download Video Tokek Racun? wah sudah dihapus oleh pihak youtube tuh karena muatannya melanggar TOS Youtube.



Share this article :
Artikel "Video Tokek Racun vs Keong Racun" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Keong RacunSinta dan JojoYoutube. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/08/video-tokek-racun-vs-keong-racun.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal August 02, 2010, pukul 12:47 AM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger