» Home » Berita SelebritisgosipJenny Cortez »Jenny Cortez Mundur dari Glow Management

Jenny Cortez Mundur dari Glow Management

Jenny cortez dikabarkan akan mundur dari Glow management dan kabarnya juga jenny cortez di denda sebesar 70 juta rupiah karena ketahuan menerima job di luar glow management. Artis yang terkenal hot dan seksi yang pernah menjadi pemberitaan akibat foto ciuman jenny cortez ini kini semakin menambah gossip jenny cortez. berikut berita lengkap mengenai jenny cortez dan juga perseteruannya dengan glow management. bagi yang penasaran dengan foto seksi jenny cortez pada film tiran, atau di film pemburu hantu the movie yang ada adegan hot jenny cortez nya, begitu juga dengan pose seksi jenny cortez di Oke magazine.


“Honor yang terakhir itu cuma bernilai Rp11 juta. Jenny karena kena sanksi, bayar ke kita malah puluhan juta, tepatnya Rp70 juta,” papar manajer Glow, Tata Liem, kepada Okezone, Selasa (28/9/2010).

Aktris yang bernama asli Nurjaeni ini dikenakan sanksi oleh manajemen di bulan 7 dan 8. Sementara uang baru bisa keluar di bulan 9 atau September.

“Dia bayar dululah sanksi itu. Baru saya bayarkan. Kita itung-itungan, lebih besar nilai sanksinya dibandingkan sisa honornya. Jadi jangan merasa dia tidak menerima loh, dia menerima DP 10 persen,” urai Tata.

Setelah diberitahu kena sanksi, Jenny pun mengirim surat pengunduran diri. Sampai hari ini surat tersebut belum ditandatangani oleh Tata. Sebenarnya pihak glow management tidak berniat untuk memecat jenny cortez alias nurjaeni namun setelah sadar melakukan kesalahan tersebut, jenny cortez langsung buru buru minta mundur dari glow management.

“Posisinya dia masih artis kita, karena saya belum tandatangani surat resign,” ungkapnya.

Tata menambahkan sisa honor di Pengakuan Seorang Pelacur hanya Rp11 juta saja. Dia malu jika kasus ini sampai terangkat ke infotainment.

“Saya berharap Nurjaeni alias Jenny Cortez, mohon dicatat ya. Nurjaeni ini untuk fairnya supaya Nurjaeni tahu kronologisnya. Jangan cuma menceritakan haknya saja. manajemen juga punya hak dan dia punya kewajiban, kita juga punya kewajiban,” tegasnya
Share this article :
Artikel "Jenny Cortez Mundur dari Glow Management" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Berita SelebritisgosipJenny Cortez. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2010/09/jenny-cortez-mundur-dari-glow.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal September 28, 2010, pukul 8:08 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger