» Home » Foto Hot SelebritisNikita »Foto Nikita Mirzani Lesbian Beredar

Foto Nikita Mirzani Lesbian Beredar

Nikita Mirzani lesbian? beberapa foto yang menampilkan nikita mirzani sedang berciuman dengan wanita membuat tudingan bahwa nikita mirzani adalah seorang lesbian, sepertinya memang nikita mirzani ini tidak bosan membuat sensasi.


Nikita bilang bahwa dirinya hanya ingin berciuman dengan perempuan cantik. "Itu sudah tiga tahun lalu, sama cewek-cewek cantik, kalau jelek gue nggak mau," ungkapnya kepada detikHOT, Jumat (9/3/2012).

Nikita memang cuek, meski tak sedikit orang yang memberi pandangan negatif terhadap dirinya. Dalam 'kamus'nya, yang terpenting tak berbuat jahat kepada orang.

Artis yang kerap tampil seksi itu juga menuturkan, ciuman itu hanya untuk lucu-lucuan saja. Ia pun membantah tudingan dirinya lesbian. "Nggak pakai hati soalnya, jadi biasa saja. Yang penting gue nggak jahatin orang lain," tegasnya.

Menanggapi hal itu, Nikita pun tak terlalu ambil pusing. Ia menganggap hal yang dilakukannya itu hanya untuk lucu-lucuan saja.

Jadi apakah nikita mirzani seorang lesbian? sepertinya tidak sih. Lagipula kalau diliat sikap nikita yang cuek setelah beredarnya foto mesra nikita dengan olga syahputra lalu foto saat daus mini memegang payudara nikita dan juga teguran KPI atas Goyang Dada nikita mirzani sepertinya dia ga bakalan ambil pusing walaupun foto lesbiannya beredar.
Share this article :
Artikel "Foto Nikita Mirzani Lesbian Beredar" Di Posting oleh: Unknown Dunia Celeb dari Blog Dunia Celeb, dalam kategori Foto Hot SelebritisNikita. Melalui permalink http://duniaceleb.blogspot.com/2012/03/foto-nikita-mirzani-lesbian-beredar.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal March 08, 2012, pukul 11:51 PM. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
Online Marketing - OnToplist.com Bloggers - Meet Millions of Bloggers Page Ranking Tool rasnix's Profile on Ping.sg  TopOfBlogs
© 2012 Dunia Celeb
Is Hosted by Blogger